Masih Positif Covid-19, Johnny, Jaehyun, dan Mark NCT 127 Dikonfirmasi Tak Hadir dalam Fan Meeting di Jepang


Jaehyun, Mark, dan Johnny NCT 127-twitter @geniusleoboy-

INFO MOJOKERTO - Tiga anggota boyband Nct 127, Johnny, Jaehyun, Mark dikonfirmasi tidak akan hadir dalam Fan Meeting di Jepang.

Melansir dari soompi, Sm Entertainment mengumumkan bahwa Johnny, Jaehyun, dan Mark NCT 127 tidak dapat menghadiri acara Fan Meeting di Jepang, Senin (01/08).

Hal tersebut dikarenakan ketiga anggota NCT 127 tersebut telah didiagnosa Covid-19 pada minggu lalu.

(BACA JUGA:Link Nonton ‘Dear X Who Doesn’t Love Me’ Sub Indonesia, Drama Baru Doyoung NCT)

“Setelah dinyatakan Positif Covid-19 minggu lalu, Mark, Jaehyun, dan Johnny mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan dengan mengkarantina dan menyelesaikan perawatan di rumah selama tujuh hari,” bunyi pernyataan pihak SM Entertainment seperti yang dikutip dari soompi, Senin (01/02).

Kemudian, setelah melakukan karantina mandiri, ketiga anggota NCT 127 tersebut kembali melakukan tes dan hasilnya masih menunjukkan positif Covid-19.

Oleh karena itu, Johnny, Jaehyun, dan Mark tidak dapat turut serta dalam Fan Meeting NCT 127 di Jepang.

(BACA JUGA:Jadwal Acara TV RCTI Rabu, 3 Agustus 2022: Ada Ikatan Cinta, Nino Dibuat Kecelakaan)

“Setelah dibebaskan dari karantina, Mark, Jaehyun, dan Johnny menyelesaikan tes PCR untuk berpartisipasi dalam acara tersebut (Fan Meeting di Jepang), tetapi ketiga anggota tersebut dinyatakan postif dan sayangnya tidak dapat terbang,” tulis pihak SM Entertainment.

Sebab dari itu, acara fan club “NCTzen 127-Japan Meeting 2022 ‘School 127’” ini hanya akan dihadiri oleh enam anggota saja.

“Akibatnya, tidak termasuk Mark, Jaehyun, dan Johnny, acara ini akan diadakan dengan enam anggota, Teil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan,” ungkap dari pihak agensi.

(BACA JUGA:Lirik Lagu ‘Mango’ – Super Junior Disertai Terjemahan Bahasa Indonesia, Lagu Utama dari Album ke-11)

Pihak agensi SM Entertainment pun mengucapkan penyesalan sehubungan dengan peristiwa yang menimpa ketiga anggota NCT 127.

“Kami sangat menyesal telah menyebabkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan kepada banyak orang yang mendukung NCT 127, Johnny, Jaehyun, dan Mark, tetapi kami meminta pengertian Anda,” ucap SM Entertainment.

Pihak agensi juga memohon pengertian untuk memaklumi adanya perubahan dalam Fan Meeting di Jepang.

(BACA JUGA:Link Download dan Lirik Lagu Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita : Janji Takkan Kemana Mana Ya?)

“Selain itu, akan sulit untuk mengembalikan uang tiket sebagai akibat dari perubahan ini. Tolong, kami meminta pengertian Anda,” jelas SM Entertainment.

Acara fan club “NCTzen 127-Japan Meeting 2022 ‘School 127’” sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada Selasa dan Rabu, 2-3 Agustus 2022 yang bertempat di Saitama Super Arena. (IM)

`
Kategori : Entertainment