Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion, Cek Harga Tiket serta Jadwal Tayang di CGV Sunrise Mall di Sini!


Poster film Pengabdi Setan 2: Communion--Instagram @jokoanwar

INFO Mojokerto Film Pengabdi Setan 2: Communion tengah menjadi bahan perbincangan publik karena resmi ditayangkan di Bioskop minggu ini. Berikut Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion serta harga tiket dan jadwal tayang di bioskop Cgv Sunrise Mall Mojokerto.

Film ini resmi dirilis di bioskop pada Kamis, 4 Agustus 2022 lalu. Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan kelanjutan kisah Rini beserta keluarganya yang mampu bertahan hidup setelah mendapat teror horor dari ibu.

Sebelumnya, film Pengabdi Setan merupakan film remake yang telah ditayangkan pada tahun 1980 kemudian remake film Pengabdi Setan dirilis pertama kali pada tahun 2017.

Penasaran dengan sinopsis film Pengabdi Setan 2: Communion? Simak berikut ini.

(BACA JUGA:Resep Anti Gagal! Cara Membuat Donat Empuk dan Enak, Ternyata Rahasianya Hal Ini)

Pengabdi Setan 2: Communion mengisahkan tentang keluarga Suwono yang tengah menjalani kehidupan setelah lima tahun selamat dari teror usai ibu meninggal dunia. 

Keluarga Suwono terdiri Rini, Bapak, Tony, dan Bondi. Keluarga ini mencoba membuka lembaran baru dengan menghuni rumah susun tak terawat di Jakarta.

Rini berusaha mengapai mimpi di tengah kehidupannya yang terbilang susah karena harus mengurus keluarganya, yaitu Bapak, Tony, dan Bondi.

Adik-adik Rini, Tony, dan Bondi, menghabiskan kehidupan masa remajanya di rumah susun seperti remaja lainnya.

(BACA JUGA:Lirik Lagu Munafik – Ziva Magnolya : Ingin Pergi Tak Bernyali)

Sedangkan, Bapak bekerja setiap hari tetapi anehnya Bapak tidak pernah menjelaskan pekerjaannya pada anaknya.

`
Kategori : Mojokerto Update