Arti Weton Jodoh Ketemu 24, Apakah Tidak Boleh Menikah?


Weton Jodoh Ketemu 24-5688709-pixabay.com

INFO MOJOKERTO - Sebagian masyarakat Jawa masih menghitung Weton Jodoh sebelum melanjutkan ke jenjang Pernikahan. Salah satu perhitungannya adalah Weton Jodoh ketemu 24. Berikut penjelasan Arti Weton Jodoh ketemu 24.

Weton jodoh merupakan hitungan untuk mengetahui kecocokan sepasang kekasih yang ingin melanjutkan ke pernikahan serta meramal nasib rumah tangga masa depan.

Ramalan weton jodoh biasanya berkaitan dengan kehidupan rumah tangga, rezeki, keturunan, dan lainnya.

Ramalan dengan hasil baik merupakan keinginan semua pasangan karena dianggap membawa peruntungan dalam rumah tangga. 

(BACA JUGA:Bahaya! Arti Weton Jodoh Ketemu 25 Menurut Primbon Jawa, Simak Cara Menangkalnya)

Tetapi, ramalan weton jodoh dengan hasil buruk dianjurkan lebih berhati-hati bahkan ada yang harus sampai hubungannya berakhir untuk menghindari malapetaka.

Dalam primbon Jawa terdapat banyak hitungan weton jodoh. Salah satunya adalah weton jodoh ketemu 24. Simak arti weton jodoh ketemu 24 berikut ini.

Arti Weton Jodoh Ketemu 24

Weton jodoh ketemu 24 adalah jumlah neptu sepasang kekasih yang jumlahnya 24. Angka ini biasanya disebut dengan istilah weton Padu dalam primbon Jawa.

Pasangan yang memiliki weton Padu diramalkan akan mendapatkan berbagai macam konflik dalam rumah tangga. Bahkan, tak jarang akan meributkan hal sepele tetapi tidak sampai pada perceraian.

(BACA JUGA:Wajib Tahu! Lirik Lagu Garuda Pancasila, Simak Makna Liriknya di Sini!)

Selain weton Padu, berikut macam-macam weton jodoh menurut primbon Jawa.

1.Pegat (1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, dan 36)

Pasangan yang mempunyai weton jodoh Pegat diramalkan akan menghadapi masalah di masa depan. Masalah yang mungkin dihadapi adalah masalah ekonomi, perselingkuhan, kekuasaan, hingga dapat menyebabkan pegatan atau perceraian.

2. Ratu (2, 11, 20, 29)

Pasangan dengan weton Ratu dianggap sudah berjodoh. Pasangan weton ini akan dihargai dan disukai lingkungan sekitar karena keharmonisan rumah tangga pasangan ini.

3. Jodoh (3, 12, 21, 30)

(BACA JUGA:Trending di Youtube! Lirik Lagu Forever 1 - Girls Generation dan Terjemahan Bahasa Indonesia)

Pasangan yang hitungan weton jodohnya menghasilkan Jodoh dipercaya pasangan ini telah cocok dan berjodoh karena pasangan dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

4. Topo (4, 13, 22, 31)

Pasangan dengan weton Topo pada awal rumah tangga diramalkan akan mengalami kesusahan tetapi apada akhirnya akan bahagia.

Masalah yang mungkin dihadapi pasangan weton Topo adalah ekonomi atau lainnya, tetapi jika pasangan ini telah memiliki anak dan rumah tangganya berjalan dalam waktu cukup lama, kehidupan pasangan ini akan bahagia dan sukses.

5. Tinari (5, 14, 23, 32)

Pasangan dengan weton Tinari akan mendapatkan kebahagiaan, rezekinya mudah hingga tidak ada kekurangan, bahkan dipenuhi dengan keberuntungan.

6. Padu (6, 15, 24, 33)

(BACA JUGA:Lagu 17 Agustus 45 Hari Merdeka, Simak Sejarah dan Liriknya di Sini!)

Pasangan pemiliki weton Padu mendapatkan ramalan buruk untuk rumah tangga tetapu tidak sampai pada perceraian. 

7. Sujanan (7, 16, 25, 34)

Weton Sujanan dipercaya rumah tangganya di masa depan akan mengalami pertengakaran dan masalah perselingkuhan, baik pihak pria atau pihak wanita.

8. Pesthi ( 8, 17, 26, 35)

Pasangan weton Pesthi dipercaya dalam rumah tangganya akan rukun, adem ayem, dan tentram hingga tua meski terdapat masalah tetapi tidak merusak keharmonisan.

(IM)

`
Kategori : Lifestyle