3 Pasangan Weton Jodoh Ini Tidak Diperbolehkan Menikah, Kenapa?


Pasangan yang sedang bertengkar-Takmeomeo-Pixabay

INFO MOJOKERTO - Inilah 3 pasangan Weton Jodoh yang tidak diperbolehkan menikah. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Menghitung weton merupakan hal yang wajib dilakukan sebagian masyarakat Jawa untuk mengetahui seberapa cocok pasangan tersebut untuk membina Rumah Tangga.

Weton jodoh dipercaya sebagian masyaralat Jawa untuk meramalkan Peruntungan dan meminimalisir kesialan yang terjadi dalam rumah tangga.

Terdapat beberapa pasangan weton jodoh yang tidak diperbolehkan melanjutkan ke jenjang pernikahan karena dianggap dapat membawa kesialan untuk rumah tangga.

Berikut ini 3 pasangan weton jodoh yang dianggap tidak boleh membina rumah tangga.

(BACA JUGA:7 Arti dan Cara Menghitung Weton Jodoh Dibagi 3, Berjodohkah Anda dengan Pasangan? )

Weton Jodoh Ketemu 25

Pasangan dengan weton jodoh ketemu 25 dipercaya tidak dapat melanjutkan ke jenjang pernikahan karena dianggap pemilik weton jodoh ini akan tidak beruntung dalam membina rumah tangga.

Bahkan, weton jodoh ini juga diramalkan salah satu orang tua pasangan akan meninggal bila tetap melangsungkan pernikahan. 

Weton Jodoh Ketemu 26

Weton jodoh yang tidak boleh menikah selanjutnya adalah weton jodoh ketemu 26.

Pemilik weton jodoh ketemu 26 dianggap tidak boleh menikah karena rumah tangganya akan diberi berbagai macam masalah dan cobaan.

(BACA JUGA:Cara Hitung Weton Jodoh dan 8 Arti Kecocokan Jodoh Menurut Primbon Jawa)

Pasangan Weton Wage dan Pahing

Pasangan yang memiliki weton Wage dan Pahing dilarang melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan karena pasangan ini diramalkan akan menghadapi permasalahan hingga berujung perceraian.

Pasangan ini juga memiliki kepribadian yang bertolak belakang sehingga pertengkaran menjadi hal biasa.

Namun, hal ini dapat dihindari bila 3 pasangan weton jodoh tersebut melakukan ruwatan atau memilih tangga pernikahan khusus sebagai salah satu cara menolak bala.

(IM)

`
Kategori : Lifestyle