Selasa 21-09-2021,03:37 WIB

Profil Ardelia Muthia Zahwa, Pembawa Baki dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76


Reporter : Avilia SIP
Editor : Avilia SIP





Ardelia Muthia -Tangkapan layar youtube Kesekretariat Negara-

INFO MOJOKERTO - Terpilih menjadi pembawa baki pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-76 RI di Istana Negara, Ardelia Muthia Zahwa merupakan utusan Pasukan Pengibar Bendera asal Medan, Sumatera Utara.


isi test script dev

Mengikuti seleksi Paskibra Nasional di kota Medan pada 23 Maret 2021, perempuan yang akrab di sapa Ardel ini telah mengikuti berbagai proses seleksi tes baik fisik maupun non-fisik. 

Lahir di Tebing Tinggi pada 6 Desember 2004, saat ini Ardelia sedang menempuh pendidikan di SMA Harapan I Medan.


isi test script dev

(BACA JUGA:Hidupnya Hoki dan Berwawasan Luas, Inilah Watak Orang yang Lahir Selasa Kliwon)

Ardelia merupakan anak dari Marsono seorang Karyawan BUMN, PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Seperti diketahui, pelaksanaan upacara HUT RI ini, berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya 3 orang saja. Tahun ini,  pengibaran bendera dilakukan dengan formasi lengkap yang dilakukan oleh Tim Indonesia Tumbuh. 

Selain Ardelia, tiga orang lainnya dari kelompok 8 yang bertugas untuk mengibarkan bendera ialah Aditya Yogi Susanto sebagai Komandan Kelompok 8 yang mewakili Provinsi Gorontalo, Dika Ambiya Rahman sebagai pembentang bendera yang mewakili Provinsi Jawa Barat, dan Ridho Hadfizar Armadhani sebagai pengerek bendera yang mewakili Provinsi Lampung.

(IM)


Tags : #upacara hut ri ke 76 #upacara bendera #profil pembawa baki hut ri #profil pembawa baki bendera merah putih #profil pembawa baki #profil ardelia muthia zahwa #peringatan hari kemerdekaan #perayaan hari kemerdekaan ri #nama pembawa baki hut ri 76 #hari kemerdekaan indonesia #hari kemerdekaan #ardelia muthia zahwa
Kategori : Nasional