Selasa 21-09-2021,04:10 WIB

Diperpanjang Lagi, Ini Daftar Wilayah PPKM Level 2 Sampai 4 di Wilayah Jawa dan Bali


Reporter : Avilia SIP
Editor : Avilia SIP





Tangkapan layar Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan pernyataansiaran pers--YouTube/Sekretariat Presiden

INFO MOJOKERTO – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan PPKM level 2-4 di wilayah Jawa-Bali resmi diperpanjang hingga 23 Agustus mendatang.


isi test script dev

"Maka PPKM level 4, 3, dan 2 di Jawa-Bali akan diperpanjang sampai 23 Agustus," ujar Luhut dalam paparan media yang digelar virtual, Senin (16/8).

Pada perpanjangan PPKM kali ini, pemerintah turut meningkatkan kapasitas tempat ibadah dan mall di Jawa-Bali, yaitu hingga 50 persen.


isi test script dev

(BACA JUGA:Segera Rilis Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 9)

Sementara itu, berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 34 tahun 2021, inilah daftar wilayah di Jawa-Bali yang melaksanakan PPKM berlevel.

DKI Jakarta

Level 4:

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Utara, dan Kota Administrasi Jakarta Pusat.


Tags : #surabaya level 4 #ppkm surabaya #ppkm diperpanjang #ppkm di wilayah jawa bali #perpanjangan ppkm #luhut binsar pandjaitan #luhut b pandjaitan #daerah level 4 di jawa #daerah level 4 #daerah level 3
Kategori : Nasional