Selasa 21-09-2021,02:44 WIB

Menjaga Kekuatan Tulang di Usia 40an dengan Rutin Konsumsi Sederet Jenis Makanan Berikut


Reporter : Avilia SIP
Editor : Avilia SIP





Buah, sayur dan rempah-rempah-Vanessa Louring-www.pexels.com

INFO MOJOKERTO – Cegah Osteoporosis di Usia 40an dengan Rutin Konsumsi Sederet Jenis Makanan Berikut


isi test script dev

Tidak hanya organ vital yang ada dalam tubuh, kesehatan tulang juga perlu dipelihara sejak usia dini.

Menginjak usia 40 tahunan, baik pria mau pun wanita berisiko tinggi mengalami gangguan kesehatan tulang.


isi test script dev

Pengeroposan tulang di usia yang tak lagi muda bisa dicegah dengan beragam kandungan yang terdapat dibeberapa jenis makanan.

Mulai dari kacang kedelai, ikan sarden, hingga sayuran hijau lainnya dapat membantu meningkatkan kekuatan tulang.

(BACA JUGA:5 Khasiat Buah Durian untuk Kesehatan, Mampu Mengurangi Risiko Kanker Salah Satunya)

Nutrisi penting seperti halnya kalsium, vitamin D, vitamin K, magnesium, fosfor, hingga vitamin C dibutuhkan untuk tetap menjaga kekuatan tulang.


Tags : #vitamin k #vitamin d #vitamin c #sayuran hijau #osteoporosis #magnesium #kesehatan tulang #kekuatan tulang #kalsium #jeruk #ikan sarden #biji labu #bayam
Kategori : Lifestyle