Selasa 21-09-2021,04:14 WIB

Bisa Nongkrong Sambil Menikmati Alam, Ini 5 Rekomendasi Kafe Instagramable di Mojokerto


Reporter : Rizka AM
Editor : Avilia Primaturin





Cafe Alas Pacet Mojokerto-Cafe Alas Pacet-Instagram

INFO MOJOKERTO - Mojokerto dikenal dengan makanan khasnya yaitu onde-onde, dan alamnya yang asri di wilayah Pacet dan Juga Trawas.


isi test script dev

Saat ini, wilayah Pacet dan Trawas telah banyak berkembang dan memiliki banyak kafe dan tempat nongkrong hits dengan nuansa alamnya yang khas.

Namun, banyak yang masih belum tau akan indahnya indahnya kafe yang bikin nagih di daerah ini.


isi test script dev

Bagi kalian yang ingin menjelajahi wilayah Mojokerto, kalian bisa mampir ke beberapa kafe-kafe cantik yang ada di wilayah Pacet dan Trawas.

(BACA JUGA:5 Jenis Olahraga Ini Ternyata Cepat Bakar Kalori, Cocok Untuk Anda yang Sedang Diet)

Langsung saja di simak, berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu singgahi.

1. Cafe Alas Pacet


Cafe Alas Pacet Mojokerto-Cafe Alas Pacet-Instagram

Kafe ini, merupakan kafe baru di daerah Pacet yang menyuguhkan pemandangan alam yang bagus. Kafe ini terletak di tengah hutan pinus yang rimbun, dan menawarkan udara sejuk.

Tidak hanya itu, bangunan kafe ini juga memiliki design aesthetic dimanan bangunannya menyerupai rumah panggung dari kayu. Tempatnyapun dibagi menjadi dua, yaitu tempat outdoor dan tempat indoor.

Untuk harga menunya kalian tidak usah khawatir karena harganya sangat ramah di kantong, yaitu mulai dari harga 5.000 hingga harga 20.000, cocok banget buat kamu yang masih pelajar.

Nah, bagi kalian yang ingin nongkrong dan self healing, kalian bisa datang ke sini dan menikmati pemandangan hutan pinus dan menghirup udara yang sejuk. plus bisa foto-foto aesthetic untuk di upload di sosial media kalian.

2. Jungle Cafe Trawas


Jungle Cafe Trawas Mojokerto-Jungle Cafe-Instagram

cafe ini juga bisa kalian jadikan tempat tujuan untuk nongkrong dengan pemandangan yang bagus.

Di cafe ini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan gunung penanggungan dan berbagai tumbuhan hijau yang asri.

Spot duduknya pun unik, kamu bisa duduk di tempat yang di design meirip dengan tenda mini yang tentunya sangat instagramable.

Jungle Cafe ini terletak di dekat Grand Whiz Trawas Hotel  dengan harga makanan yang ramah dikantong, yaitu mulai dari harga 15.000.

 


Tags : #wenk jurang #warung gubuk weringin #trawas #rekomendasi tempat nongkrong #pacet #nongkrong aesthetic #mojokerto #jungle cafe #cafe untuk healing #cafe pemdangan alam #cafe nuansa alam #cafe lore omah #cafe aesthetic #alas pacet
Kategori : Mojokerto Update