Selasa 21-09-2021,02:38 WIB

RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Buat Inovasi Aplikasi 'SI MAPAN' untuk Permudah Masyarakat Akses Layanan Kesehatan


Reporter : Avilia Primaturin
Editor : Avilia Primaturin





Aplikasi SI MAPAN-playstore-

INFO MOJOKERTO - Rumah Sakit Umum Daerah dr Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto terus mengembangkan inovasi dibidang pelayanan terhadap masyarakat Kota Mojokerto.


isi test script dev

Inovasi di bidang pelayanan ini diluncurkan dengan nama "SI MAPAN" (Solusi Medis Lengkap Dalam Genggaman), yang merupakan aplikasi online untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. 

Inovasi SI MAPAN ini adalah bagian dari pengembangan aplikasi yang sebelumnya diluncurkan, yakni REVANOL (Registrasi Via Android Online).


isi test script dev

(BACA JUGA:Update Promo Indomaret Hari Ini, Sabtu 4 September 2021: Aneka Susu Diskon Gede, Cek Selengkapnya Disini)

Tujuan dibentuknya aplikasi ini adalah untuk memberikan pelayanan yang akurat serta memberikan akses layanan yang cepat, mudah dan nyaman dan tentunya berkualitas untuk masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan.

"Dari inovasi ini pasien tidak terlalu lama menunggu di Rumah Sakit, bisa segera mengetahui hasil Pemeriksaan Penunjang, mengetahui Jadwal Kontrol, mengetahui riwayat penyakit dan obat pasien, mengetahui ketersediaan tempat tidur di rumah sakit", ujar dr. Triastutik Sri Prastini Sp.A dikutip dari laman resmi Diskominfo Kota Mojokerto, Sabtu (4/9).


Tags : #rsud mojokerto #rsud dr wahidin sudiro hutomo #layanan kesehatan online rsud mojokerto #aplikasi si mapan
Kategori : Mojokerto Update