Kabar Baik untuk ENGENE! Jake ENHYPEN telah Sembuh dari Covid-19


Jake Memberitahukan Dirinya Sembuh dari COVID-19 di Weverse-Jake ENHYPEN-Instagram ENHYPEN, Weverse ENHYPEN

INFO MOJOKERTO - Jake ENHYPEN setelah didiagnosa terpapar Covid-19 pada bulan lalu, ia mengumumkan telah sehat kembali dan terbebas dari Covid-19.

ENHYPEN sendiri merupakan boy band asal Korea Selatan yang aktif sejak tahun 2020. Boy band yang dibentuk BELIFT LAB ini terdiri dari tujuh anggota, yaitu Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki. 

Setelah seseorang ditempat syuting ENHYPEN dikonfirmasi terpapar Covid-19, grup ENHYPEN melakukan karantina mandiri pada 26 Agustus. Tindakan tersebut bertujuan sebagai upaya pencegahan.

Namun, pada tanggal 29 Agustus Jake menunjukkan gejala-gejala terkena virus corona, seperti batuk dan demam. Kemudian dia melakukan tes PCR. Pada tanggal 30 Agustus Jake ENHYPEN dinyatakan positif Covid-19.

Setelah Jake melakukan tes, empat anggota lainnya juga menyusul dan dinyatakan positif. Anggota tersebut adalah Jungwoon, Heesueng, Jay, dan Sunghoon.

(BACA JUGA:Diskominfo Kota Mojokerto Berikan Pembinaan Terhadap Kelompok Informasi Masyarakat untuk Tangkal Berita Hoax)

Pada tanggal 4 September, Na-Ki dikonfirmasi tertular Covid-19. Hanya Sunoo satu-satunya anggota yang dinyatakan negative.

BELIFT Lab mengatakan bahwa semua gejala yang ditunjukkan anggota ENHYPEN adalah gejala ringan dan mereka akan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait