Selasa 21-09-2021,02:27 WIB

Miris! Bocah berusia 10 Tahun Diculik dan Ditukar dengan 3 karung Beras


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Jazila





ilustrasi penculikan anak-kalhh/4271 images-pixabay

INFO MOJOKERTO - Seorang bocah laki-laki berinisial AR berusia 10 tahun, menjadi korba penculikan di Kota Makassar, Provisnsi Sulawesi Selatan.


isi test script dev

Setelah di culik, AR langsung di tukarkan dengan 3 karung beras oleh penculik, hal ini terjadi di Jalan Pelita Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar pada Selasa 8 September 2021.

Kronologi dimulai pada saat korban sedang bermaindi pasar sekitar rumahnaya. Pelaku mendekati korban menggunakan sepeda motornya dan mengiming-imingi korab dengan uang yang berjumlah Rp.15.000,00.


isi test script dev

Kemudian pelaku membonceng korban menuju toko di pinggir jalan raya dan mengambil berasa sebanyak 3 karung beras.

“Saat itu dia bilang lupa bawa uang. Dia bilang titip dulu adikku disini. Setelah itu dia pergi tak kembali”. Ujar Risna pemilik warung (8/9/21)

(BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Toko Baju Wanita Murah, Kekinian dan Terpercaya di Shopee !)

Setelah pelaku pergi korban kemudian terus menangis tak henti-henti, setela di tanya oleh pemilik warung, korban menjawab jika orang tersebut bukanlah saudaranya. 

Selang beberapa lama Binmas Ballaparang Aipda Syariefuddin langsung terjun ke lapangan ketika mendapatkan informasi tersebut, dan membawa korban pulang ke rumahnya dan menyakan kronologi kepada pemilik toko.

Akibat dari hal ini pemilik warung merugi, peristiwa semacam ini sudah dua kali terjadi dan sedang dalam penyelidikan polisi. (IM)

 


Tags : #virak penculikan anak di makassar sulawesi selatan #penculikan anak ditukar beras #penculikan anak ditukar 3 karung beras #penculikan anak di makassar #penculikan anak
Kategori : Nasional
Sumber : tv one