Selasa 21-09-2021,03:15 WIB

Serial Drama 'Dr. Romantic' DIkabarkan Akan Meluncurkan Serial Musim Ketiganya


Reporter : Hasta Amalia
Editor : Avilia Primaturin





Pemeran drama -Instagram.com/@yoo_yeonseok-

INFO MOJOKERTO - Serial drama Korea Selatan “Dr. Romantic” kemungkin besar akan meluncurkan serial musim ketiganya. 


isi test script dev

Dilansir dari soompi.com, pada (9/9) perwakilan industri melaporkan drama bergenre medis romansa yang tayang pada saluran televisi SBS ini akan memulai syuting November dan tayang perdana di musim dingin tahun depan.

Dikabarkan pula Han Suk Kyu, yang berperan sebagai Kim Saboo selama dua musim sebelumnya akan kembali turut serta dalam musim ketiga ini, bersama dengan Ahn Hyo Seop yang sebelumnya ikut ambil peran di musim kedua.


isi test script dev

Bagitu pula dengan Sutradara Yoo In Shik yang akan kembali memimpin musim kegita ini seperti pada musim-musim sebelumnya.

Menanggapi isu tersebut, SBS mengkarifikasi, “Kami telah memulai diskusi mengenai produksi musim ketiga.” dan “Belum ada yang diputuskan.” Komentar SBS terkait pemeran pada musim ketiga ini.

(BACA JUGA:Fakta atau Hoaks: Membasuh Hidung dengan Garam Dapat Menghilangkan Virus Corona, Cek di Sini)

Sebelumnya terdapat isu bocoran mengenai “Dr Romantic” musim ketiga  yang akan syuting bulan November.

Bocoran tersebut diungkapkan sendiri oleh Han Suk Kyu kepada seorang netizen yang tak sengaja bertemu pada bulan April lalu. Kemudian netizen tersebut meminta tanda tangan.

Dia menuliskan, “Dia (Han Suk Kyu) terlihat rapi dan sangat ramah. Dia sangat keren. Dia memberi tanda tangan kepada saya sebelum dia pergi. Dan dia berkata bahwa syuting ‘Dr Romantic’ musim ketiga akan dimulai bulan November ini. Saya piker ini adalah kabar baik untuk orang-orang yang telah sekian lama menunggu drama ini.” 


Tags : #han suk kyu #dr romantic season 3 #dr romantic musim ketiga #dr romantic #anh hyo seop
Kategori : Internasional