Selasa 21-09-2021,02:18 WIB

Ini dia 5 Rekomendasi Karbohidrat Baik Pengganti Nasi Saat Menjalani Diet!


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Jazila





ilustrasi Diet--Pixabay

INFO MOJOKERTO -  Bagi anda yang saat ini sedang menjalani program diet , nasi merupakan salah satu makanan yang wajib dikurangi, karena jumlah kalori dari nasi yang cukup besar.


isi test script dev

Faktanya sepiring nasi memiliki 150-204 kalori tentunya untuk membakar kalori anda memerlukan olahraga seperti berjalan kaki selama satu jam.

Banyak sumber yang mengatakan untuk mengganti nasi putih dengan karbohidrat yang lebih sehat. Kandungan di dalam nasi yang cukup tinggi mampu membuatmu merasa cepat lapar.


isi test script dev

Oleh karena itu anda harus tau beberapa jenis alternative pengganti karbohidrat yang mampu menggantikan peran nasu putih pada saat diet.

Apa saja 5 rekomendasi karbohidrat saat diet, yuk simak dengan baik penjelasan berikut ini sebagaimana dilansir Info Mojokerto dari laman YouTube @saddamismail

(BACA JUGA:Iphone 8 Plus Masih Layak Dibeli Padahal Sudah Hampir 2022! Ini alasannya)

1. Ubi Jalar


ubi-Buntysmum/4252 images-pixabay

Ubi jalar merupakan salah satu pengganti karbohidrat nasi, ubi jalar yang berukuran sedang mengandung  27gram karbohidrat.


Tags : #ubi jalar #rekomendasi karbohidrat saat diet #pengganti nasi saat diet #nasi merah #karbohidrat untuk diet #karbohidrat pengganti nasi #karbohidrat baik #jagung #gandum utuh #diet sehat #buah-buahan
Kategori : Lifestyle