Polres Tangsel Berhasil Ringkus Sentra Produksi Tembakau Sintetis di Sebuah Apartemen


Pixabay Ilustrasi Narkoba-Pixabay Ilustrasi Narkoba-Pixabay Ilustrasi Narkoba

INFO MOJOKERTO – Polres Tangerang Selatan berhasil membongkar sentra pembuatan narkotika jenis tembakau sintetis di sebuah Arpartemen di daerah sekitar Tangerang Selatan.

Saat ini Kapolres Tangerang Kota (AKBP. Iman Imanuddin) telah mengamankan sembilan pelaku diantaranya berinisial (GR), (MN), (AS), (AN), (FL), (AG), (CV), (PR), dan (RH). Terungkapan kasus ini bermula dari tertangkapnya dua tersangka di daerah Serpong.

“Berawal dari tertangkapnya dari dua orang yang diamankan beruinisial 9GR) dan (MN).  Dari tangan kedua tersangka kami mendapati sebanyak tujuh paket narkoba sintetis dengan berat 92,7 gram”, ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Iman Imanuddin, Jumat (10/9/21).

Dari pengembangan tersebut, pihaknya menemukan 3 lokasi pabrik tembakau sintetis rumahan.

Satu berada di sebuah apartemen dan dua lainnya berada di Serpong Tangerang Selatan.

Selain penangkapan para tersangka, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti yang lain seperti sejumlah bahan pembuatan tembakau sintetis. Salah satunya ialah bibit narkotika sintetis seberat 2,6 kg.

(BACA JUGA:Bangga! Tentara Nasional Indonesia Jadi Militer Terkuat se-ASEAN, Ini Alasannya)

“Apartemen itu dijadikan home industri. Dari pengungkapan ini diamankan cairan spray magic, dan serbuk berwarna kuning yang menjadi bibit pembuatan narkotika sintetis ini dengan berat bruto keseluruhan 2,623,2 gram” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Iman Imanuddin.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait