Sabtu 25-09-2021,09:24 WIB

Info Mojokerto: Ini 5 Rekomendasi Wisata di Pacet yang Wajib Dikunjungi


Reporter : Lintang
Editor : Avilia Primaturin





OBECH Wildemess Experience-Foto: Disparpora Kab. Mojokerto-

Info Mojokerto — Halo, guys! Buat kamu yang ingin berlibur ke Mojokerto atau sekadar refreshing melepas penat, gak perlu bingung!


Di artikel ini Info Mojokerto akan membagikan rekomendasi wisata daerah Pacet yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, teman, atau keluarga kamu.

Buat kamu yang sudah penasaran, mari kita bahas satu-persatu rekomendasi wisata di Pacet.


1. Pemandian Air Panas

Siapa yang belum mengenal wisata ini? Pacet sangat terkenal dengan wisata air panasnya yang disebut Wisata Air Panas Padusan Mojokerto.

Wisata ini terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto. 

Daerah sekitar Wisata Air Panas Padusan ditumbuhi banyak pohon pinus sebab wisata ini masuk ke dalam lokasi kawasan lereng Gunung Welirang. 

Daerah sekitarnya adalah kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) R. Soeryo yang seringkali digunakan untuk lokasi bumi perkemahan. 

(BACA JUGA:Info Mojokerto: Menilik Peninggalan Kerajaan Majapahit di Trowulan)

Wisata Air Panas Padusan tidak hanya terdapat air panas saja, namun juga ada kolam air biasa untuk kalangan orang dewasa dan anak-anak. 

Ketika melewati pintu masuk, kita langsung bisa melihat kolam renang dewasa, sementara kolam renang anak berada di sebelah kanan dari pintu masuk. 

Untuk air panasnya, berada paling pojok sebelah kanan.

Air Panas Padusan ini dikelompokkan menjadi lima kolam, dua di bagian atas, dan tiga di bagian bawah. Masing-masing memiliki tingkat suhu yang berbeda.


Tags : #wisata pacet #wisata #tos pacet #rekomendasi wisata pacet #pemandian air panas #pariwisata #pacet mojokerto #pacet #air terjun pacet #air terjun grenjengan #air terjun coban canggu #air terjun
Kategori : Mojokerto Update
Sumber : disparpora.mojokertokab.go.id