Selasa 21-09-2021,03:46 WIB

Fadli Zon Inginkan Tingkat Desa juga Wujudkan SDGs


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Avilia Primaturin





instagram Fadli Zon-instagram Fadli Zon-instagram Fadli Zon

INFO MOJOKERTO - Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon menginginkan tingkat desa juga mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan atau Suistainable Development Goals (SDGs).


isi test script dev

Faldi Zon menyampaikan keinginannya tersebut pada Sosialisasi Diplomasi Parlemen ‘BKSAP Sustainable Development Goals (SDGs) Day’ yang didatang oleh Wali Kota Palembang Harnojoyo serta jajarannya dan perwakilan mahasiswa di Palembang, Sumsel, Jumat (10/9).

“Kita mendorong pemda dan juga pemerintah pusat tentang SDGs dengan melakukan aksi selama satu dekade. Ada sosialisasi dan bahkan integrasi terhadap program-program di kabupaten, kota, provinsi, dan tingkat nasional dengan SDGs itu,” ujar Fadli Zon pada Sosialisasi Diplomasi Parlemen ‘BKSAP Sustainable Development Goals (SDGs) Day’ di Palembang.


isi test script dev

(BACA JUGA:Cek Fakta: Beredar Poster Belasungkawa dari PMI Provinsi DKI Jakarta untuk Megawati Soekarnoputri, Ini Faktanya)

Politisi dari Fraksi Partai Gerindra menginginkan rencana Suistainable Development Goals (SDGs) tidak sekadar teori tetapi juga melakukan praktik agar SDGs terlaksana sesuai yang direncanakan sampai tingkat desa.

“Sehingga Semangat untuk no one left behindd tidak ada yang ditinggalkan di dalam tujuan pembangunan itu betul-betul tercapai,” tegas Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon.


Tags : #sdgs #ketua badan kerja sama antar parlemen #fadli zon #bksap
Kategori : Nasional
Sumber : sdg2030indonesia.org