Anies Baswedan Ceritakan Pengalaman Serunya, Terperosok Got Hingga Nyeker


Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta-PMJ News-PMJ News

INFO MOJOKERTO - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan pengalaman serunya karena terperosok ke dalam saluran air ketika melakukan perjalanan di Sentra Vaksinasi Tanah Merah.

Anies mengaku ketika Ia melakukan perjalanan dirinya sempat terperosok ke dalam saluran air hingga Ia sempat berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Namun, tak lama kemudian Anies mendapat sepatu pinjaman.

“Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur gor, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman,” dikutip dari twitter @aniesbaswedan pada Sabtu (11/9).

Dari video Anies yang tengah beredar di media sosial mengenai dirinya yang terperosok ke saluran air. Diketahui Ia melakukan pemeriksaan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga di Koja, Jakarta Utara.

Kejadian tersebut bermula ketika Anies berjalan sambil menyapa warga di lokasi tersebut hingga petugas pengamanan meminta warga untuk menjaga jarak dengan Anies.

(BACA JUGA:Densus 88 Bekuk 3 Terduga Teroris di Bekasi dan Petamburan)

Tampak beberapa warga memanggil nama Anies secara bergantian. Kemudian Anies melambaikan tangan ke arah warga sambil menyapa balik.

Tiba-tiba warga semakin merapat mendekati Anies dan Anies berjalan mundur hingga Ia tercebur dalam saluran air karena dirinya tidak melihat keadaan di belakangnya yang ternyata terdapat saluran air.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait