Selasa 21-09-2021,02:48 WIB

Kepala BNPB Luncurkan Gerakan Mobil Masker di Area Malang Raya


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Avilia Primaturin





Ilustrasi masker--Pixabay.com/leo2014

INFO MOJOKERTO – Panglima, Kapolri, Kepala BNBP serta Forkopinda Malang dan Forkopimda Jatim, telah meluncurkan gerakan Mobil Masker bagi Masyarakat, di Pendopo Kabupaten Malang, pada sabtu (11/9/21).


isi test script dev

Sebanyak 36 mobil masker diterjunkan  sebagai sarana masyarakat dalam menurunkan angaka positif covid-19.

Panglima TNI Marsekal Hadi Thahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta kepala BNBP Gani Waristo yang didampingi oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar  Parawansa, Panglima V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta telah menaburkan 500 ribu masker di area Malang.


isi test script dev

Pada setiap wilayah di Kabupaten dan Kota Malang akan mendapatkan subsidi sebanyak 500 ribu masker.

Selanjutnya akan didistribusikan pada pusat-pusat keramaian sekitar Malang Raya.

“Tujuan dari gerakan ini adalah untuk melakukakan sosialisasi kepada masyarakat, melakukan edukasi, dan melaksanakan mitigasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19” ujar Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

(BACA JUGA:Densus 88 Bekuk 3 Terduga Teroris di Bekasi dan Petamburan)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, mengharapakan jika dukungan ini dapat membantu pemerintah setempat agar dapat menguatkan dan mengendalikan angka penyebaran Covid-19.


Tags : #pemerintah bagi 500 ribu masker #pembagian masker malang raya #pembagian masker #peluncuran mobil bagi masker #gerakan mobil masker malang raya #bnbp luncurkan mobil masker
Kategori : Nasional
Sumber : humas polres tuban