Selasa 21-09-2021,03:26 WIB

Info Mojokerto: Ini Dia Rekomendasi 3 Wisata Mata Air di Mojokerto yang Wajib Dikunjungi


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Avilia Primaturin





Sumber Gempong-sumbergempong.id-Instagram

INFO MOJOKERTO - Mojokerto memiliki banyak tempat wisata alam yang dapat memanjakan Anda. Mojokerto dikenal juga dengan kota sejarah, karena merupakan pusat dari pemerintahan kerajaan Majapahit pada zaman dahulu.


isi test script dev

Banyak sekali peninggalan Kerajaan Majapahit di Mojokerto  yang masih dapat kita jumpai seperti Candi Tikus, Candi Bakal, Candi Lawang Bringin, Candi Jedog, Candi Kesiman, dan Candi Bajang Ratu.

Tak kalah dengan wisata sejarahnya Mojokerto juga memiliki cukup banyak wisata alam. Penasaran kira-kira apa saja wisata alam yang ada di Mojokerto ? Yuk simak bersama3 rekomendasi tempat wisata alam di Mojokerto!


isi test script dev

1. Sumber Gempong


Wisata alam Sumber Gempong-Instagram @sumbergempong.id-

Sumber Gempong merupakan wisata sumber mata air yang sedang naik daun saat ini, wisata tersebut terletak di dusun Sukorame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

(BACA JUGA:Intip 5 Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Pria Tersayangmu, Pasti Makin Cinta!)

Wisata ini menyuguhkan pemandian alam yang menyegarkan karena airnya langsung dari mata air dengan view mata persawahan, perbukitan serta gunung penanggungan yang dapat memanjangan mata anda.

Pada wisata alam ini terdapat dua kolam yang pertama pemandian untuk anak kecil dan yang kedua untuk anak dewasa. Selain pemandian ditempat wisata ini juga menyediakan area parkr yang luas serta spot foto yang sangat banyak.


Tags : #wisata viral mojokerto #wisata mata air sumber dhuwur #wisata alam sumber mata air mojokerto #wisata alam sumber gempong #wisata alam murah #wisata alam mojokerto #wisata alam jolotundo #rekomendasi wisata alam mojokerto #rekomendasi wisata alam
Kategori : Mojokerto Update