Selasa 21-09-2021,04:04 WIB

Mobil Oleng Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Jalan Umum Payaman Magelang


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Avilia Primaturin





Ilustrasi Kecelakaan Mobil -stevepb from pixabay -

INFO MOJOKERTO – Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil dan tiga sepeda motor di jalan umum di Desa Payaman Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Minggu (12/9/21).

Kanit Laka Polres Magelang, Ipda Dimmas P mengungkapkan jika kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Avanza nopol H 8831 PF yang dikemudikan oleh warga asli kota Semarang yang berinisial (RT) 31.

“Kemudian pesepeda motor yakni Yamaha Vixion nopol AA 2942 QK yang dikemudikan oleh SD (31). Yamaha Mio nopol H 5687 WU yang dikemudikan oleh warga Temanggung dan Honda Beat nopol AA 4817 AY dikemudikan oleh NH (18) warga Temanggung,” Ujarnya, Minggu (12/9/21)

Dimmas menjelaskan jika kronologi tersebut berawal saat mobil melaju dari arah Semarang ke Magelang. Ketika sampai pada TKP tiba-tiba oleng kearah kanan, hal tersebut terjadi karena ban mobil yang pecah.

(BACA JUGA:Duh! Kasus Positif Covid-19 Bertambah Saat PPKM Jawa-Bali Akan Berakhir)

Kemudian menabrak tiga sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.


Tags : #kronologi kecelakaan beruntun payaman #kecelakaan beruntun payaman #kecelakaan beruntun di payaman magelang #kecelakaan beruntun di magelang #kecelakaan beruntun akibat mobil oleng
Kategori : Nasional
Sumber : tv one