Selasa 21-09-2021,02:53 WIB

Punya Penyakit Stroke, Warga Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Jazila





Lansia asal Kediri ditemukan meninggal-humas polri-humas.polri.go.id

INFO MOJOKERTO - Legino (63) warga dusun Manyarejo meninggal dunia di Saluran Irigasi Paron Ringin Desa Manyaran, Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Selasa (14/9).


isi test script dev

Legion ditemukan dalam keadaan badan yang terbalik serta telanjang bulat di irigasi dengan lebar sekitar 2 meter dengan lebar 2 meter dan kedalam air sekitar 30 cm.

“Jam 10.30 wib anak-anak kecil warga sekitar melihat korban terlungkup di sungai kemudian memberitahu dan bercerita kepada saksi 2 Endang dan saksi 1 Muslimin. Kemudian saksi 1 melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Bhaninkamtibmas Desa Manyaran Aipda Dery,” ujar Kapolsek Banyakan, AKP Wahana.


isi test script dev

Setelah polisi terjun dan melakukan olah TKP, berdasarkan dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat stroke.

Sehari-hari Legino bekerja sebagai sorang petani, korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit stroke dan darah tinggi.

(BACA JUGA:PPKM Level 4-2 di Jawa-Bali Diperpanjang Lagi)

Kemudian Legino dievakuasi  dari saluran irigasi, dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor, STNK, dalam jik motor terdapat baju, celana korban serta sebilah sabit milik korban.


Tags : #sakit stroke lansia ditemukan meninggal #penemuan jenazah di parit #penemuan jenazah di lansia di saluran irigasi #jenazah warga banyakan ditemukan di saluran irigasi #jenazah diirigasi
Kategori : Nasional