Sabtu 25-09-2021,09:20 WIB

Diduga Kurang Berhati-hati, Truk Tangki Oleng Tabrak Mobil Travel di Tol Cipularang


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Jazila





Ilustrasi Kecelakaan Mobil -stevepb from pixabay -

INFO MOJOKERTO – Truk tangki menghatam sebuah mobil travel dengan no polisi D 7687 AJ di Tol Cipularang Km 92.200 Jalur B (arah Bandung ke Jakarta) di Kecamatan Sukabumi Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (14/09/21).


Akibat dari kejadian ini empat orang luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak di Jl. Raya Bungursari No.36, Purwakarta.

Korban luka-luka yakni Asep Rahmanto (34), Warga Cibanyodah Rt 1/5 Kecamatan Sidangkerta Kabupaten Bandung Barat; Roni Hamsah (33) warga Kaso Nangklak Rt 10/01 Sukaraja Warunggunung, 


Lebak Banten; Yayat Hidayat (53) warga Jl Amir Machmud Gang Mustofa No 129 RT 004/014 Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi.

Terakhir, Herman Selamat warga Rt 00/10 Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur, Bandung Kota.

Hal ini terjadi karena truk yang melaju pada jalur 2 diduga kurang berhati-hati sehingga menabrak pembatas jalan yang tepat berada di sebelah kanan.

(BACA JUGA:Punya Penyakit Stroke, Warga Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi)

Sesudah menabrak pembatas jalan, truk tersebut oleng ke kiri, dan disaat yang bersamaan muncul travel dari belakang yang kemudian menghatam truk tangki tersebut.

Kondisi keadaan yang sedang hujan menyebabkan petugas sulit untuk mengevakuasi para korban yang terjebak didalam kendaraan. 

(IM)

 

 


Tags : #mobil travel si tabrak mobil tangki di tol cipularang #mobil tangki tabrak mobil travel di tol cipularang #mobil tangki oleh di tol cipularang #kecelakaan tol cipularang #kecelakaan lalu lintas di tol cipularang
Kategori : Nasional
Sumber : tv one