Selasa 21-09-2021,02:31 WIB

Ruko Depan LTC Glodok Taman Sari Dilahap Si Jago Merah


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Jazila





Ilustrasi kebakaran- Schäferle - Pixabay-

INFO MOJOKERTO - Unit Ruko berlantai tiga dijalan Hayam Wuruk, tepatnya di LTC Glodok Taman Sari, Tamrin, Jakarta Barat mengalami kebarakan pada selasa (14/9/21).


isi test script dev

Sebanyak 28 unit mobil Pemadam Kebakaran dikerangka ke lokasi tempat kejadian. Terlihat bagian atas gedung Hangus.

“Hari ini Selasa (14/9/21) kebakaran terjadi di ruko di Jl. Hayam Wuruk (Depan LTC Glodok), Kelurahan Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat sudah dalam penangan petugas,” tulis instagram Damkar Jakarta Pusat.


isi test script dev

Proses pemadaman api melibatkan unit damkar jenis turtanable tender and snorkel yang biasa digunakan untuk pemadaman kebakaran di lokasi yang tinggi.

Api terlihat mulai berkobar dari lantai tiga saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, sebanyak 20 ruko masih terkunci.

(BACA JUGA:Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Abu Rusydan)

Tidak hanya itu terlihat sebagian kaca bagian atas ruko terlihat pecah.

Sekitar pukul 09.00 WIB api telah berhasil dikuasai sudah tidak ada perambatan api, namun petugas tetap melakukan pemadaman baik dari dalam ruko dan luar ruko.

Pemadam Kebakaran menyatakan proses pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 11.20, tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. (IM)

 


Tags : #ruko terbakar 20 unit mobil damkar dikerahkan #ruko dilalap sijago merah #ruko di jakarta kebakaran #ruko depan taman sari terbakar #lantai 3 ruko terbakar #kebakaran ruko di jl hayam wuruk
Kategori : Nasional
Sumber : tv one