Selasa 21-09-2021,04:13 WIB

Pesawat Rimbun Air Terjatuh di Distrik Sugapa, Mayor Edi: Titiknya Hanya 3,4 KM dari Bandara


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Zaini R





Pesawat Rimbun Air -Tangkapan Layar from PMJNEWS.com-

INFO MOJOKERTO - Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) Pos Intan Jaya Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis 521/DY Mayor Edi Dipramono mengungkapkan Pesawat Rimbun Air terjatuh di Distrik Sugapa, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.


isi test script dev

Mayor Edi mengatakan bahwa jarak jatuhnya pesawat Rimbun Air dengan bandara hanya 3,4 KM.

“Titiknya hanya 3,4 KM dari bandara dan dari Pos Bilogai Satgas Yonif 501 hanya berjarak 2,2 KM,” kata Mayor Edi pada wartawan, Rabu (15/9).


isi test script dev

Mayor Edi menjelaskan kondisi pesawat Rimbun Air saat ini telah hancur dan terbakar setelah pesawat tersebut terjatuh dan hilang kontak setelah dilihat helikopter yang menemukan pesawat Rimbun Air.

Menurut keterangan dari Mayor Edi, pukul 07.37 WIT pesawat Rimbun Air PK 300 miliki PT Intan Angkasa dilaporkan hilang kontak.

(BACA JUGA:Sebanyak 1.8 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tahap ke-61 Datang di Indonesia)

Pesawat Rimbun Air diterbangkan menuju Distrik Sugapa dari Nabira Papua.

Pesawat Rimbun Air hanya membawa bahan bangunan serta sembako dan hanya ditumpangi oleh tiga penumpang, yaitu Mirza selaku pilot, Fajar selaku Co Pilot, dan Iswahyudi selaku bagian teknisi.


Tags : #rimbun air jatuh di wilayah opm #rimbun air ditemukan dalam kondisi terbakar dan hancur #pesawat rimbun air hilang kontak #pesawat rimbun air ditemukan #pesawat rimbun air #papua #opm #nabira papua #mayor edi dipramono #distrik sugapa
Kategori : Nasional