Bejat! Seorang Bapak di Sukoharjo Cabuli Anak Kandungnya yang Masih Dibawah Umur


Ilustrasi pencabulan-RODNAE Production-pexels.com

INFO  MOJOKERTO - Seorang Anak belia yang masih berusia tujuh tahun, (FA) menjadi korban pencabulan oleh bapak kandungnya sendiri, (ESN), 34, warga Desa Ketandan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan mengatakan, berdasarkan kesaksian dari ibu kandung korban, korban mengaku jika sakit pada bagian kemaluan. Lantas ibunya langsung membawa korban ke rumah sakit.

“Saat dibawa ke rumah sakit, ditemukan bukti bahwa sang anak merupakan korban pencabulan. Ditambah lagi ditemukan bukti bekas cairan sperma pada celana dalam sang anak,” ungkap Kapolres Sukoharjo saat konferensi pers, Kamis (16/9).

Kapolres Sukoharjo melakukan penangkapan di rumah pelaku yang berlokasi di Klaten. Saat dalam proses penangkapan, pelaku mengungkapkan jika tidak sadar telah melakauka hubungan badan dengan anaknya sendiri.

“Melalui hasil pemeriksaan pelaku, modus pelaku melakukan persetubuhan adalah pelaku berhalusinasi sedang bersetubuh dengan istrinya, setelah terbangun dan merasakan ejakulasi, ternyata pelaku sedang tidur dengan anaknya,” ujar pelaku.

(BACA JUGA:Sebanyak 1.8 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tahap ke-61 Datang di Indonesia)

Dihadapan kepolisian saat dimintai keterangan, pelaku mengatakan jika baru pertama kali melakukan hubungan suami istri bersama anaknya.

Namun hal tersebut langsung disanggah oleh pihak Kapolres Sukaharjo, karena dari hasil visum korban didapati luka bagian kemaluan yang cukup dalam.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait