Krisdayanti Beberkan Gaji dan Tunjangan Anggota Dewan yang Bernilai Fantastis, Ternyata Ini Tugas dan Wewenang DPR RI


Krisdayanti dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored--Youtube Akbar Faizal Uncensored

INFO MOJOKERTO - Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti membeberkan gaji sebagai anggota DPR RI yang diterimanya setiap bulan yang tayang di kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored pada Senin (13/9). Ternyata ini tugas dan wewenang DPR.

Krisdayanti ungkap gaji per bulan yang diterimanya setiap tanggal satu adalah Rp 16 juta dan menerima tunjangan setiap tanggal 5 sebesar Rp 59 juta.

“Kita banyak potongan. Setiap tanggal 1 (dapat) Rp 16 juta, tanggal 5 (dapat) Rp 59 juta, kalau enggak salah,” ungkap Krisdayanti di kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored pada Senin (13/9).

Tak hanya itu, Ia juga membocorkan jumlah dana aspirasi dan uang untuk mengunjungi daerah pemilihan yang jumlahnya mencapai angka ratusan juta rupiah. Hal ini membuat publik terkejut.

Video Krisdayanti yang membeberkan jumlah gaji dan uang tunjangan sebagai anggota DPR RI telah ditonton hingga 59 ribu kali dalam kurun waktu tiga hari. 

(BACA JUGA:Sikat! Pre-Order Samsung Galaxy A52s Mulai Hari Ini Cashback Hingga 500 Ribu, Cek Spesifikasinya Disini)

Dari pernyataannya di kanal youtube tersebut, masyarakat menjadi heboh mengenai dana aspirasi yang diterima Krisdayanti. 

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait