Rabu 20-10-2021,17:11 WIB

Seorang Pria Meninggal Saat Live TikTok, Polsek Jatinegara Terus Mendalami Penyebabnya


Reporter : Ade Siska Febrianti
Editor : Jazila





ilustrasi mayat-Mysticsartdesign/1093 images-pixabay

INFO MOJOKERTO -  Pihak Polsek Jatinegara masih terus mendalami penyebab kematian seorang pria berinisial IS (29) saat live di aplikasi TikTok. 

Polisi memanggil enam saksi untuk dimintai keterangan, yang terdiri dari 6 orang yaitu teman korban, adik korban dan tetangga korban di Rusun Bidara Cina, Jakarta Timur.

“Jadi sudah enam saksi yang sudah diperiksa, dari teman-teman, termasuk adik kandung, termasuk juga tetangga kos-kosan itu,” ungkap Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf Suhadma saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/21).

Sedangkan, Kanit Reskrin Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo mengungkapkan jika ada dugaan pembunuhan di balik kematian korban. Saat ini pihak Polsek masih menyelidiki dugaan tersebut.

“Kasus tersebut ada dugaan pembunuhan dalam peristiwa gantung diri, namun penyidik masih melakukan penyelidikan,” ujar Tri.

(BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas, Polisi Langsung Terjun ke TKP)

Namun Tri masih belum mengambil kesimpulan penuh dari dugaan kasus pembunuhan ini. Sampai sekarang masih menunggu kelanjutan bukti petunjuk mendalami dugaan pembunuhan tersebut.

“Untuk saat ini penyidik belum menyimpulkan ini kasus gantung diri atau pembunuhan, karena masih menunggu hasil lab barang bukti yang ada serta hasil visum,” terang Tri. 

(IM)

 


Tags : #warga jakarta ditemukan meninggal saat live tiktok #seorang pria meninggal saat live tiktok #seorang pria ditemukan meninggal saat live di akun tiktokknya #seorang pria ditemukan meninggal #pria meninggal saat live di sosmed #polsek jatinegara mendalami kasus seorang pria meninggal saat live tiktok
Kategori : Nasional