Rabu 20-10-2021,17:59 WIB

Kominfo Siapkan Fasilitas Media Center Klaster Untuk Awak Media Sebagai Wujud Dukungan PON XX Papua


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Avilia Primaturin





Tangkapan Layar Taofiq Rauf memberikan arahan terkait peliputan dan penyediaan konten di Media Center Kominfo PON Papua Klaster Jayapura-Indonesia.go.id-Indonesia.go.id

INFO MOJOKERTO - Kementerian Komunikasi dan Informatika siapkan fasilitas Media Center Klaster untuk awak media ketika PON Papua.

Kominfo berikan layanan informasi dan komunikasi publik sebagai bentuk dukungan terwujudnya Pekan Olahraga Nasional ke-20 (PON XX) di Papua mulai tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021.

Kominfo menyiapkan microsite www.infopublik.id/ponpapua yang akan digunakan sebagai kanal yang berisi informasi mengenai PON XX.

Bahkan, Kominfo juga menyiapkan Media Center Klaster untuk awak media. 

Fasilitas yang disediakan Media Center Klaster terdapat mesin pencetak, jaringan internet, ruang kerja yang dilengkapi dengan perangkat komputer, hingga interview corner.

(BACA JUGA:Maksimalkan Potensi UKM, Pemkot Mojokerto Adakan Pelatihan Inkubasi Wirausaha Minuman Kopi dan Coklat)

Koordinator Humas Media Center Kominfo PON Papua Taofiq Rauf mengatakan bahwa media center akan berisi konten informasi mengenai PON Papua dan dapat diisi dengan pariwisata di Papua agar dapat dinikmati semua orang termasuk peserta PON Papua.


Tags : #pon xx papua #pekan olahraga nasional (pon) xx di papua #papua #menteri kominfo ingatkan awak media untuk menjaga komunikasi publik karena pon xx disaksikan seluruh dunia #media center akan berisi konten informasi mengenai pon papua #koordinator humas media center kominfo pon papua taofiq rauf #kominfo siapkan kanal yang akan digunakan sebagai wadah informasi mengenai pon xx #juru bicara kominfo #fasilitas media center klaster terdapat ruang kerja hingga interview corner #dedy permadi
Kategori : Nasional