Tambah Lagi Kota Mojokerto Raih Penghargaan Implementasi Satu Data Indonesia dari BPS Jatim


Penyerahan perhargaan Implementasi Satu Data Indonesia dari Kepala BPS Jatim Dadang Hardiawan kepada Pemerintah Kota Mojokerto yang diwakili oleh Wali Kota Mojokerto Ning Ita-instagram @ningita_-

INFO MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto mendapat penghargaan dari Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur. Penghargaan tersebut diraih Kota Mojokerto sebagai terbaik kedua dalam Implementasi Satu Data Indonesia.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur Dadang Hardiawan kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari pada Selasa (21/9) bertempat di ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat Jl. Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto.

Menurut Ika Puspitasari atau yang akrab dipanggil Ning Ita, Pemerintah Kota Mojokerto dinilai tanggap dalam menyingkapi Progam Satu Data Indonesia.

Sebagai bentuk tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 mengenai Satu Data Indonesia, Pemerintah Kota Mojokerto menerbitkan Perwali, Forum Satu Data pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kota Mojokerto akan terus melakukan sinergritas dan kolaborasi dengan BPS Kota Mojokerto dalam pelaksaannya. Dimana, BPS Kota Mojokerto memiliki peran penting dalam melaksanakan progam kebijakan pemerintah.” ujar Ning Ita dikutip dari gemamedia.mojokertokota.go.id

(BACA JUGA:Kota Mojokerto Masuk 10 Besar Nasional Capaian Vaksinasi, Ning Ita: Target Herd Immunity Telah Tercapai)

Selain itu, Dadang mengatakan jika Penghargaan Satu Data Indonesia merupakan apresiasi kepada Kota Mojokerto yang telah melaksanakan progam satu data ini.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait