Berniat Beli iPhone 8 di tahun 2021 ? Simak Dulu Riviewnya !


Ilustrasi ponsel iPhone-JESHOOTS-com-pixabay

INFO MOJOKERTO - iPhone 8 merupakan seri yang resmi di luncurkan oleh Apple pada sebuah acara di Steve Jobs pada September 2017 lalu.

Meskipun saat ini iPhone 8 telah berusia 4 tahun, untuk sebuah produk yang di keluarkan oleh Apple itu bukan hal yang perlu di risaukan.

Pasalnya produk-produk terdahulu yang lebih dulu dirilis oleh Apple hingga kini masih layak untuk dibeli, dan masih mampu bersaing dengan produk terbaru dari brand lain.

Jika anda ingin membeli produk dari Apple namun tidak sanggup untuk membeli keluaran terbaru, maka iPhone 8 sangat cocok untuk dicoba.

Namun apakah iPhone 8 masih worth it untuk dibeli di tahun 2021, mari simak bersama pembahasannya disini !

(BACA JUGA:5 Ciri-ciri Baterai iPhone Rusak dan Harus Segera Diganti)

1. Body

Body dari iPhone 8 telah menggunakan kaca berbeda dengan keluaran sebelumnya yang masih menggunakan metal, iPhone 8 sendiri dulunya merupakan salah satu hp Flagship dari Apple.

2. Performa

Sebagai hp yang telah rilis 4 tahun lalu, iphone memiliki chipset Apple A11 Bionic yang tergolong sebagai chipset hight-end  dan chipset ini mempunyai skor AnTuTu yang tinggi.

Apple GPU dan RAM 2GB, jangan salah meskipun iPhone 8 hanya di bekali RAM sebanyak 2 GB namun, iPhone 8 mampu bersaing dengan kompotitornya berkat sistem operasi iOS. Sehingga iPhone 8 mampu menjalankan multitasking dengan sangat lancer dan mulus.

(BACA JUGA:Duh! Sederet HP iPhone Ini Tak Bisa Gunakan WhatsApp Lagi di Bulan November, Ini Alasannya)

3. Kamera

Untuk kamera iPhone tidak perlu diragukan lagi, sampai saat ini tidak ada pihak kompotitor yang dapat menyainginya.

Iphone 8 dibekali kamera utama 12 MP dan 7 MP kamera depan, dengan Wide f/1.8 dan zoom hingga 5 kali, selain itu kamera dari iPhone 8 memiliki keistimewaan seperti mode potret, dan pencahayaan poterk dengan 5 efek.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait