Rabu 20-10-2021,17:02 WIB

Sambut Hari Jadi TNI Ke 76, Kodim 0815 Mojokerto Menyelenggarakan Donor Darah untuk Masyarakat


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Avilia Primaturin





Kapolres Mojokerto Bersama Dandim 0815 Mojokerto Donor Darah Jelang HUT TNI Ke-76-polresmojokerto.id-polresmojokerto.id

INFO MOJOKERTO - Kodim 0815 Mojokerto menyelenggarakan Bakti Sosial TNI Donor Darah Untuk Masyarakat di Gedung Aula Makodim 0815 Mojokerto.

Acara Bakti Sosial TNI Donor Darah Untuk Masyarakat digelar dalam rangka menyambut hari jadi TNI ke-76 pada Jumat (24/9).

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Beni Asman mendonorkan darahnya di kegiatan tersebut sebagai bentuk kerja sama antara TNI dan Polri di Kabupaten Mojokerto.

Acara bakti sosial ini diikuti oleh masyarakat setempat, TNI, Polri, instansi pemerintah seperti Satpol PP, dan bahkan istri prajurit TNI (Persit) yang berdinas di Kodim 0815 Mojokerto. Kurang lebih sebanyak 450 orang yang mengikuti acara tersebut.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Beni Asman mengungkapkan acara Bakti Sosial TNI Donor Darah Untuk Masyarakat diadakan untuk menyambut sekaligus memperingati HUT TNI ke 76. Bahkan, Kapolres Mojokerto mendonorkan darahnya di acara tersebut. 

(BACA JUGA:Resmikan Pabrik Baterai Mobil Listrik di Karawang, Jokowi: Pemerintah Terbuka Inisiatif Kerja Sama dengan Negara Sahabat)

“Untuk memperingati dan menyambut HUT TNI ke 76, kami TNI-Polri melaksanakan giat bakti sosial donor darah berbagi untuk masyarakat, disini hadir bapak Kapolres Mojokerto yang juga mendonorkan darahnya,” ungkap Dandim.


Tags : #tni-polri mendonorkan darahnya untuk masyarakat #tni - polri #kota mojokerto #kodim 0815 mojokerto menyelenggarakan bakti sosial tni donor darah untuk masyarakat #kapolres mojokerto akbp apip ginanjar #jelang hari jadi tni ke 76 #hut tni ke 76 #donor darah untuk masyarakat #dandim 0815 mojokerto letkol beni asman #bakti sosial tni donor darah untuk masyarakat
Kategori : Mojokerto Update
Sumber : www.polresmojokerto.id