Rabu 20-10-2021,16:26 WIB

Komedian Tukul Arwana Sakit Pendarahan Otak Akibat Vaksin,Benarkah? Ini Faktanya


Reporter : Hasta Amalia
Editor : Avilia Primaturin





Tangkapan layar media sosial Facebook dengan narasi Tukul Arwana sakit pendarah otak karena vaksin Covid-19-Tangkapa layar kominfo.go.id-

INFO MOJOKERTO - Beredar sebuah narasi di media sosial, salah satunya Facebook yang menyebutkan bahwa komedian tanah air Tukul Arwana mengalami pendarahan otak akibat vaksin.

Dalam unggahan tersebut diberi caption

Lekas sembuh om tuku ,,sakit setelah vaksin,,tapi media mediA tidak akan mengaitkan dengan vaksin ,, karna vaksi tak akan pernah salah dimata pemuja kopit (emoji)(emoji)

Dilansir dari kominfo.go.id, bahwa narasi tersebut merupakan berita disinformasi. 

Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Mursyid Bustami menegaskan bahwa pendarahan otak yang dialami Tukul tidak bertaitan dengan vaksin Covid-19.

(BACA JUGA:Promo Indomaret Super Hemat 22 September Hingga 28 September, Pas di Kantong Menjelang Akhir Bulan)

“Ini perlu kita klarifikasi secara ilmiah pun kami sudah melihat tidak ada hubungan stroke pendarahan atau pendarahan otak dengan vaksin Covid-19.” Ujar Mursyid dalam konferensi pers, Jumat (24/9).


Tags : #tukul pendarahan otak karena vaksin #tukul arwana dilarikan ke rumah sakit #tukul arwana alami pendarahan di otak #tukul arwana #rumah sakit pusat otak nasional #rs pon bantah tukul arwana sakit karena vaksinasi #narasi di media sosial tukul sakit pendarahan otak karena vaksin #efek vaksin covid-19 #cek fakta tukul sakit akibat vaksin #cek fakta
Kategori : Cek Fakta