Kolinlamil Panen Raya Ikan Bandeng dan Lele di Lahan Ketahanan Pangan


Kolinlamil Panen Raya Bandeng dan Lele, Dukung Ketahanan Pangan-tni.mil.id-tni.mil.id

INFO MOJOKERTO - Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) melakukan panen raya ikan bandeng dan lele di Kabupaten Bekasi.

Ikan bandeng dan lele yang dirawat dan dipelihara selama tujuh bulan pada lahan tambak seluas 5 hektar di Lahan Ketahanan Pangan Kolinlamil, Kabupaten Bekasi akhirnya dipanen raya.

Diketahui, Staf Potensi Maritim Kolinlamil yang memprakarsai kegiatan ini. Panen raya yang merupakan hasil kegiatan dari jajaran Kolinlamil dipimpin oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma.

Panglima Kolinlamil didampingi oleh Camat Tarumajaya Dede Mauludin dan disaksikan Kepala Staf Kolinlamil beserta jajaran Kolinlamil melakukan panen raya ikan bandeng dan lele menggunakan jaring ikan.

Panglima Kolinlamil mengatakan bahwa ikan bandeng memiliki berbagai manfaat bagi tubuh dan dapat dikonsumsi semua kalangan.

(BACA JUGA:Ditangkap KPK di Kediamannya, Azis Syamsuddin Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap)

"Karena mengandung banyak nilai gizi yang bermanfaat dalam menjaga daya tahan tubuh, merawat tulang dan gigi, merawat fungsi ginjal dan mencegah jantung koroner, serta penting untuk kesehatan balita, anak-anak dan ibu hamil,” kata Panglima Kolinlamil seperti yang dikutip Info Mojokerto pada laman tni.mil.id pada Sabtu (25/9).

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait