Perwosari Kota Mojokerto Sosialisasi Senam Lansia Bugar Indonesia Saat Peringati Haornas


Potret Lansia dan Pralansia saat mengikuti sosialisasi senam lansia bugar Indonesia-Gema Media Mojokerto Kota Istimewa-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HORNAS), Persatuan Wanita Seluruh Indonesia (Perwosari) Kota Mojokerto mensosialisasikan senam lansia bugar Indonesia.

Kegiatan ini berada di Gedung Olahraga Kihajar Dewantara SDN Wates, Jl.Raya No 8 Wates Mojokerto Kegiatan ini dimulai pada Jumat, (21/9).

Ketua Perwosari Kota Mojokerto Nur Chassanah Achmad Rizal Zakaria, mengungkapkan tujuannya dari diadakan kegiatan ini untuk melancarkan proses degenerasi karena adanya perubahan usia.

“ Aktifitas ini setidaknya dapat mempertahankan emosi lansia tetap stabil, senantiasa bahagia, tidur lebih nyenyak serta mengkondinidisikan pikiran tetap stabil,” ungkap Achmad seperti dikutip dari gemamedia.

Pada kegiatan senam kali ini dihadiri sebanyak 65 orang terdiri dari TP-PKK Keluarga, Kecamatan se-Kota Mojokerto serta perwakilan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mojokerto.

(BACA JUGA:Walikota Mojokerto Ajak Koperasi Bersinergi Guna Menguatkan Ekonomi Daerah)

Dinas Sosial Pemberdayaaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota Mojokerto Chairul Anwar, ikut hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut.

Sebagai organisasi wanita olahraga Perwosari memiliki tujuan agar wanita Indonesia sehat dan bugar sehingga terjalin keluarga sejahtera dan cinta olahraga.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait