Rabu 20-10-2021,16:45 WIB

Sebarkan Nomor Telepon Secara Ilegal, Squid Game Terancam Bayar Denda


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Avilia Primaturin





Squid Game--Netflix

INFO MOJOKERTO - Drama Korea berjudul Squid Game yang dirilis bulan ini terancam kena denda karena melanggar hukum.

Seorang warganet melaporkan bahwa nomor teleponnya disebarkan secara ilegal melalui adegan drama tersebut.

Menurutnya nomor teleponnya beberapa kali muncul dalam drama Squid Game. 

Sebelumnya, Ia merasa kebingungan karena menerima ribuan panggilan dan pesan teks hingga temannya mengatakan bahwa nomor teleponnya muncul dalam Squid Game.

Melansir dari Kstarlive, seorang warganet tersebut melaporkan bahwa Ia menjadi korban karena nomor teleponnya disebarkan secara ilegal pada drama Squid Game.

(BACA JUGA:Duh! Mulai Hari Ini, Android dengan Versi Ini Tak Bisa Akses Youtube dan Sederet Layanan Google Lainnya)

Nomor telepon yang telah Ia gunakan lebih dari 10 tahun terpapar jelas dalam drama tersebut. Ia mendapat ribuan telepon dan pesan teks dari orang tak dikenal.

Nomor teleponnya muncul di episode pertama dua kali. Pertama nomornya ditampilkan ketika Gong Yoo memberikan kartu nama pada Gi Hun.


Tags : #squid game terancam kena denda #squid game tayang di netflix #squid game sejak 2008 yang terinspirasi dari buku komik pada pertengahan tahun 2000-an #squid game ditulis dan disutradarari oleh hwang dong-hyuk #squid game #squid game #serial squid game tayang di netflix pada september #serial squid game #drama korea squid game terancam denda akibat bocorkan informasi pribadi #drama korea squid game terancam denda 604 juta
Kategori : Entertainment
Sumber : kstarlive