Berangsur Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Diajak Komunikasi


Tukul [email protected]

INFO MOJOKERTO – Komedian Tanah Air Tukul Arwana masih menjalani perawatan usai mengalami pendarahan di otaknya. Saat ini Tukul masih berada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Rizky Kimon selaku manajernya mengungkapkan jika kondisi terkini Tukul sudah mulai mengalami kemajuan.

Tukul telah dapat diajak berkomukasi dengan baik dan juga meresponnya.

“ Di tanggal 27 hari Senin, tadi habis ketemu dokter, beliau sudah menunjukkan progres yang baik. Saat ini sudah kontak mata, kaki tangan sudah bisa digerakkan,” ujar Rizky Kimon di YouTube MOP Channel, Selasa (28/9/21).

Rizky Kimon menyampaikan jika Tukul Arwana saat ini telah dapat merespon dokter ketika disuruh mengangkat tangan atau kakinya, karena sebelumnya tidak bisa digerakkan sama sekali.

“ Terus sudah bisa diajak berkomunikasi, misalnya Mas Tukul tangannya diangkat, Mas coba kakinya, Jadi sudah ada respon. Jadi kemarin-kemarin kan beliau belum tahu perintah dokter, sekarang kalau beliau di perintah dokter beliau bisa merespon,” ucap Rizky.

(BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea 'Squid Game' Episode 1, Permainan Lampu Merah Lampu Hijau)

Namun Tukul Arwana belum mampu berbicara dengan baik, disampaikan oleh dokter jika memerlukan waktu untuk kembali memulihkan kondisi Tukul seperti sediakala.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait