Rabu 20-10-2021,17:13 WIB

Sinopsis Drama Korea 'Squid Game' Episode 5: Ditemukannya Dokumen Kakak Pria Merah Muda


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Avilia Primaturin





Netflix Original Series Squid [email protected] Twitter

INFO MOJOKERTO - Squid Game drama asal Korea Selatan yang tayang di Netflix pada bulan September ini menceritakan tentang 456 orang yang bermain permainan anak-anak demi mendapatkan uang miliaran rupiah tetapi nyawa yang jadi taruhan.

Episode empat menceritakan pemain yang melakukan permainan tarik tambang. Pada episode tersebut para pemain dibagi perkelompok dan dalam satu kelompok beranggotakan sepuluh pemain.

Ada permainan apakah pada episode kelima ini? Siapakah staf nomor 29? 

Episode kelima kali ini, tim Gi Hun memenangkan permainan ini meskipun sempat diambang kekalahan yang mengakibatkan kematian.

Pemain yang kalah pada permainan tarik tambang akan tereliminasi dengan terjatuh dari ketinggian hingga berujung kematian.

(BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea 'Squid Game' Episode 1, Permainan Lampu Merah Lampu Hijau)

Pemain yang tereliminasi, jenazahnya akan dibakar pada oven pembakar jenazah. Tetapi sebelum dilakukan hal tersebut tenyata organ dari jenazah tersebut diambil untuk dijual kembali.

Sedangkan pemain yang memenangkan permainan tarik tambang kembali memasuki kamar tidur dan membicarakan permainan yang telah dilewati bersama-sama.


Tags : #tim gi hun membuat rencana untuk menjaga timnya #squid game #sinopsis squid game episode 5 #pria merah muda misterius #pria merah muda mencari dokumen kakaknya #permainan tarik tambang #identitas pria merah muda terbongkar #front man pemimpin petugas berbaju merah muda #ditemukannya dokumen kakak pria merah muda #deok su berhati-hati dengan rekan timnya sendiri
Kategori : Entertainment