Rabu 20-10-2021,18:16 WIB

Operasi Patuh Semeru 2021, Polresta Mojokerto Bubarkan Balapan Liar dan Amankan Barang Bukti


Reporter : Hasta Amalia
Editor : Avilia Primaturin




 


Press Release barang bukti balap liar hasir Operasi Patuh Semeru 2021 oleh Kapolresta Mojokerto-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id

INFO MOJOKERTO - Operasi Patuh Semeru 2021 masih belum berakhir. Polresta Mojokerto berhasil membubarkan balapan liar dari laporan masyarakat dan pantauan patroli cyber.

Dilansir dari tribratanews, balapan liar ini dilakukan oleh sekelompok pemuda. Balapan liar ini bertempat di belakang TPA Randegan Link. Randegan Kel. Kedundung Kota Mojokerto.

Polresta Mojokerto mengamankan 28 pemuda yang terlibat balap liar sekaligus kendaraan yang tidak memenuhi standar spektek dan tidak dapat menunjukkan surat kendaraan.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menggelar konferensi pers pelanggaran lalulintas dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021 di lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada.

Konferensi pers pada Selasa kemarin (28/9) juga turut hadir AKP Heru Sudjio Budi Santoso, Kasat Reskrim IPTU Hari Siswanto, dan Kasi Humas IPDA MK Umam beserta Kasi Propam IPDA Yuda Yulianto.

(BACA JUGA:Sebarkan Nomor Telepon Secara Ilegal, Squid Game Terancam Bayar Denda)

“Ada satu komunitas dengan nama “Herex Community”. Dalam komunitas itu banyak melakukan modifikasi kendaraan berbagai jenis dan melakukan balapan liar.” ucap AKBP Rofiq.


Tags : #polresta mojokerto bubarkan balap liar #polresta mojokerto amankan kan barang bukti pelanggaran #pelanggaran operasi patuh semeru 2021 #pelanggar balap liar para pemuda #pelanggar balap liar ada yang dibawah umur #operasi patuh semeru 2021 #konferensi pers lalu lintas barang bukti operasi patuh semeru 2021 #kendaraan tidak standard #kendaraan tidak sesuai spekta #jumlah pelanggaran operasi patuh semeru 2021
Kategori : Mojokerto Update
Sumber : tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id