Rabu 20-10-2021,17:53 WIB

Gelar Upacara Adat untuk Kelancaran PON XX, Wakil Ketua LMA Merauke: Ini Ritual dari Leluhur Kami


Reporter : Shaliha Sausan Haya
Editor : Jazila





Gebyar PON XX di Merauke-Instagram @indonesiacreativepeople1-

INFO MOJOKERTO - Warga Merauke menggelar upacara adat untuk kelancaran acara PON XX Papua.

Warga Merauke menyambut dan memeriahkan PON XX Papua serta tetap menaati protokol kesehatan Covid-19.

Keadaan tersebut dapat dilihat pada acara “Gebyar PON Papua XX” yang dilaksanakan pada 25 September 2021 di seputar Kapsul Waktu Merauke.

Acara Gebyar PON dapat diikuti masyarakat yang telah melakukan vaksin dengan cara menunjukkan kartu vaksin. Acara ini memiliki konsep pesta masyarakat yang menampilkan seni dan bakat yang dimiliki masyarakat.

Tak hanya menampilkan grup band lokal dan sanggar seni tari, Gebyar PON juga menampilkan artis ibu kota agar semakin meriah dan tak lupa diadakannya pesta kembang api.

(BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea 'Squid Game' Episode 5: Ditemukannya Dokumen Kakak Pria Merah Muda)

Dilansir dari Indonesia.go.id, Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengajak masyarakat untuk menyukseskan PON XX Papua dan masyarakat yang hadir wajib menaati protokol kesehatan supaya kasus Covid-19 tidak meningkat setelah diadakannya PON.


Tags : #warga merauke yang berpartisipasi menaati prokes #warga merauke adakan upacara adat untuk kelancaran pon #wakil ketua lma merauke johan mahuze #sekertaris subda thobias walong #merauke #ketua harian subda pon merauke #gebyar pon xx di merauke #forkopimda merauke #elianor dumatubun #bupati merauke romanus mbaraka #bupati merauke ajak masyarakat untuk sukseskan pon
Kategori : Nasional