Gelar Silaturahmi dengan Awak Media Kabupaten Mojokerto, Kapolres: Kerjasama dan Sinergitas Harus Terus Kita Bangun


Bangun Sinergitas, Kapolres Mojokerto Silaturahmi Bersama Awak Media Kabupaten Mojokerto-polresmojokerto.id-polresmojokerto.id

INFO MOJOKERTO - Kapolres Mojokerto didampingi oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto gelar silaturahmi dengan awak media Kabupaten Mojokerto.

Acara silaturahmi tersebut diadakan di Ruang Presisi Polres Mojokerto pada Rabu (29/9).

Kepolisian mengakui peran media sangat membantu untuk mengedukasi dan menyampaikan informasi agar dapat dibaca oleh masyarakat. 

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan bahwa dari pihak kepolisian yang membangun kerjasama dengan awak media agar komunikasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas harus terus kita bangun dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga antara komunikasi dan kebutuhan informasi dapat berjalan dengan baik, dengan begitu ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat tetap terjaga,” jelas Kapolres dikutip di laman polres Mojokerto pada kamis (30/9).

(BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea 'Squid Game' Episode 6: Sang Woo Menipu Ali di Permainan Kelereng)

Kapolres berpesan agar para awak media selalu menyampaikan berita yang sesuai fakta dan kode etik jurnalistik agar tidak menyebabkan berita hoaks yang nantinya dapat meresahkan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait