Rayakan Haornas, Walikota Mojokerto Sampaikan 3 Poin Penting


Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2021 di Kota Mojokerto-Gema Media Mojokerto Kota Istimewa-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO – Walikota Mojokerto Ning Ita menyampaikan tiga poin penting dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Pemerintah Kota Mojokerto bersama Dinaas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), menggelar tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Kamis (30/0/21).

Tasyakuran dilaksanaan di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, dengan sederhana yang dihadiri oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Kepala Disporapar Novi Rahardjo, Wakil ketua KONI Nur Harianto, ketua PSSI Joko Rustianto, Perwakilan MGMP olahraga, serta perwakilan KKG olahraga insan olahraga.

Menyesuaikan dengan tema Haornas pada tahun ini Desain Besar Menuju Indonesia Maju, Ning Ita sapaan akrab dari Walikota Mojokerto menyampaikan tiga poin penting dalam desain besar olahraga nasional. 

Pertama cara mengatur ekosistem olahraga, kedua penyiapan sarana dan prasarana olahraga serta atlit cabang olahraga dan yang ketiga merancang prestasi.

Pemerintah Mojokerto terus berusaha untuk menfasilitasi sarana dan prasarana, spot beserta anggaran bagi cabang olahraga yang berada di naungan KONI.

(BACA JUGA:Polres Mojokerto Tinjau Vaksinasi untuk Capai Herd Immunity)

“ Sport center merupakan mimpi bersama yang sudah sangat lama dimimpikan oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Mojokerto, namun untuk membangun spot center anggaran mencapai ratusan milliard rupiah, prestasi-prestasi olahraga yang menjadi alasan pemerintah pusat untuk membangun spot center di Kota Mojokerto,” ujar Ning Ita.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait