Benarkah WHO Rencanakan Rekayasa Genetik Manusia Melalui Vaksin? Ini Faktanya


Tangkapan layar unggahan video di Facebok yang mengatakan jika WHO mempunyai rencana jahat rekaya genetik manusia melalui vaksin-Tangkapan layar dari trunbackhoax.id-

INFO MOJOKERTO - Beredar sebuah unggahan di media sosial Facebook yang menyebutkan jika WHO organisasi kesehatan dunia mencoba merekomendasikan rekayasa genetika manusia melalui vaksin.

Unggahan tersebut berupa video yang diposting oleh akun bernama Abdullah. Dalam video tersebut terdapat sebuah narasi yang berbunyi.

BONGKAR & HENTIKAN!!...

Rencana jahat rekayasa genetic manusia melalui Vaksinasi

 

RENCANA MODIFIKASI GENETIK MANUSIA!

(BACA JUGA:Konsulat Jendral Jepang Kunjungi Kota Mojokerto, Ning Ita Berharap Ada Peluang Investasi untuk Kota Mojokerto)

Baru-baru ini WHO merilis rekomendasi global pertama untuk modifikasi genetik pada manusia. Alasannya klasik untuk mempromosikan kesehatan masyarakat. Teknisnya, struktur DNA pada manusia kedepannya nanti akan diperbolehkan untuk di-edit dengan bantuan teknologi rekayasa makhluk hidup yaitu CRISPR. Jika genetik manusia dimodifikasi untuk tujuan tersebut. menjadi SAH dilakukan. Mengapa WHO berani mengeluarkan rekomendasi tersebut. Karena mereka telah berkonsultasi dengan ratusan peserta yang terdiri atas ilmuwan, peneliti, pemimpin agama, dan masyarakat adat. Rekomendasi tersebut jelas mengatakan rencananya semua negara akan dilibatkan, agar pengeditan manusia berjalan aman, efektif, dan etis.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait