Kena Marah, Gubernur Gorontalo Minta Pendamping PKH Memaafkan Menteri Sosial


Gubernur Gorontalo Minta Pendamping PKH Memaafkan Mensos-gorontaloprov.go.id-gorontaloprov.go.id

INFO MOJOKERTO - Gubernur Gorontalo meminta pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Fajar Sidik Napu memaafkan Menteri Sosial yang memarahinya ketika rapat bantuan sosial.

Gubernur Gorontalo Rusli memanggil pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Fajar Sidik Napu untuk berkunjung di kediamannya yang berada di kelurahan Moodu Kota Gorontalo dan membicarakan permasalahan yang menimpanya pada Minggu (3/10).

Rusli menginginkan Fajar menceritakan dari sudut pandangnya yang menjadi korban kemarahan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Rusli menjelaskan terjadinya kejadian ini karena adanya miskomunikasi dengan menteri sosial dan meminta maaf kepada Fajar serta meminta Fajar memaafkan Risma.

“Jadi pak Fajar, mungkin ibu menteri saat itu lagi capek jadi bisa kesal. Saya minta maafkan ibu menteri dan memaafkan saya juga, Ini hanya miskomunikasi antara kita,” jelas Gubernur Gorontalo yang dikutip di laman resmi Provinsi Gorontalo pada Selasa (5/10).

(BACA JUGA:Berkat PON XX Papua 2021, Roda Ekonomi Jadi Naik)

Rusli telah mendapat pesan pribadi dari Risma meskipun pesan tersebut dikirim pada istrinya Idah Syahidah yang sebagai anggota Komisi VIII DPR RI dan Rusli sebagai Gubernur Gorontalo meminta maaf kepada Risma.

“Sebagai gubernur juga saya meminta maaf kepada Ibu Menteri jika ada kalimat, sikap saya yang menyinggung ibu menteri untuk mohon dimaafkan,” lanjut Rusli.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait