Inkubasi Wirausaha Sepatu, Ning Ita Dorong Produk Sepatu Memiliki Brand Sendiri Khas Mojokerto


Ning Ita saat meninjau inkubasi wirausaha sepatu di Kota Mojokerto-instagram @ningita_-

INFO MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita mendorong para peserta progam Inkubasi Wirausaha Sepatu untuk memiliki brand sendiri dan menunjukkan ciri khas Kota Mojokerto.

Dilansir dari gemamedia.mojokertokota.go.id, Ning Ita menyampaikan hal tersebut pada saat meninjau kegiatan Inkubasi Wirausaha Sepatu pada Senin (4/10).

Progam Inkubasi Wirausaha Sepatu dilaksanakan di Gedung Workshop Alas Kaki Kota Mojokerto yang bertempat di Jalan Surodinawan.

Ning Ita mengatatakan akan sayang jika produk kerajinan alas kaki ini tidak memiliki brand sendiri. Kota Mojokerto telah terkenal dengan sektor kerajianan alas kaki yang menjadi produk unggulan sejak 1995.

 “Meskipun Kota Mojokerto sudah terkenal menjadi sentra kerajinan alas kaki, terutama sepatu, akan tetapi para pengerajin lebih suka menjual secara grosir tanpa brand asli Kota Mojokerto. Oleh karena itu, saya ingin ke depannya peserta inkubasi dapat membuat dan menjual produk dengan brand asli Kota Mojokerto.” jelas Ning Ita.

(BACA JUGA:Hasil MotoGP Amerika! Tertinggal 52 Poin dari Quartararo, Bagnaia: Saya Tidak Menyerah)

Tidak hanya memberikan pelatihan saja, namun Pemkot Mojokerto melalu Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DiskopUKMperindag) memberikan pendampingan selama enam bulan dan juga memberi modal.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait