Rabu 20-10-2021,17:43 WIB

Upaya Mengatasi Dampak Pandemi, Ning Ita Harap Pelaku Usaha di Kota Mojokerto Segera Miliki NIB


Reporter : Hasta Amalia
Editor : Avilia Primaturin





Sosialisasi LKPM-gemamedia.mojokertokota.go.id-

INFO MOJOKERTO - Walikota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang sering disapa Ning Ita berharap agar para pelaku usaha di Kota Mojokerto segera memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) melalui One Single Submission.

Dilansir dari gemamedia.mojokertokota.go.id, melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-NAKER) sosialisasi OSS-RBA secara massif telah dilaksanakan.

Sosialisasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi dampak pada sektor ekonomi karena pandemic Covid-19.

“Saya berharap semua pelaku usaha di Kota Mojokerto sudah memiliki NIB.” ujar Ning Ita.

Turut hadir pula Plt. Kepala DPMPTSP-NAKER Heriyana Dodik. Ia menjelaskan jika sosialisasi kali ini adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan pemahaman terkait pentingnya OSS-RBA.

(BACA JUGA:Ning Ita Dapat Gelar Bangsawan dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Ini Alasannya)

Sosialisasi ini memberikan wawasan mengenai tata cara laporan kegiatan penanaman modal (LKPM), percepatan dan kemundahan berusaha di Kota Mojokerto, dan meningkatkan investasi dalam negeri terutama di Kota Mojokerto.


Tags : #wali kota mojokerto harap semua pelaku usaha di mojokerto segera memiliki nib #sosialisasi oss-rba #salah satu upaya mengatasi dampak pandemi sektor ekonomi #pemkot mojokerto #pandemi covid-19 #one single submission #nomor induk berusaha #lkpm #jumlah perusahaan yang terdaftar dalam oss-rba #dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja
Kategori : Mojokerto Update
Sumber : gemamedia.mojokertokota.go.id