Ning Ita Hadiri Sosialisasi Program Prioritas Pendidikan


Ning Ita Sosialisasikan Program prioritas Pendidikan-gemamedia.mojokertokota.go.id-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO - Walikota Mojokerto menghadiri sosialisasi program prioritas pendidikan yang dilaksanakan secara bergantian dari sekolah ke sekolah lainnya.

Kali ini, sosialisasi program prioritas pendidikan diselenggarakan di SMP Negeri 7 pada Selasa (5/10).

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari beserta rombongan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto disambut oleh putra-putri SMP Negeri 7 dengan tarian Abhipraya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto Amin Wachid menjelaskan inovasi SMP Negeri 7 adalah Gerakan Literasi Sanggar Literat SMP Negeri 7 yang disingkat menjadi ‘Gelai Ratu’.

Inovasi yang diusung SMP Negeri 7 memasuki nominasi 10 besar di IGA. Sanggar literat juga aktif di media sosial dan media literasi digital.

(BACA JUGA:Resep ‘Eomuk Fishcake Odeng’, Makanan Ala Korea yang Mudah dan Halal)

“Ada sanggar literat yang aktif di media sosial facebook, media literasi digital:  live streaming, pembelajaran online, bimbel online. Selain itu juga mengembangkan olahan Minuman Rosella – Es Krim Cetar Rosella – Abon Lele – Minuman Pokak – Rujal Serut – Kunyit Asam, serta Membatik Kipas – Karawitan Gamelan & Tari Sapto Kusomo,” ungkap Amin Wachid dikutip dari laman gemamedia.mojokertokota.go.id pada Rabu (5/10).

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait