Rabu 20-10-2021,16:13 WIB

Nekat Buka Ditengah PPKM, Dua Tempat Karaoke di Mojokerto Kena Razia


Reporter : Hasta Amalia
Editor : Avilia Primaturin





Patroli Sat Samapta Polresta Mojokerto saat merazia tempat karaoke Mojo Karaoke (MK)-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id-

INFO MOJOKERTO - Sat Samapta Polresta Mojokerto merazia dua tempat karaoke yang nekat buka saat PPKM di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Dilansir dari tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id, dua tempat karaoke yang terkena razia saat patroli Senin (6/10) malam. Diantaranya adalah Mojo Karaoke (MK) di Jalan Mojopahit dan Wates Karaoke (WK) di Jalan Mayjen sungkono.

Menurut Inmendagri Nomor 47 tahun 2021 Kota Mojokerto masih berstatus level 3.

Mulai tanggal 5-18 Oktober 2021 masih belum ada izin untuk fasilitas umum di daerah dengan level kerawanan persebaran Covid-19.

“Tempat karaoke dalam kondisi buka dan sedang melakukan aktivitas” ungkap Kaur Tipiring Satsabhara Polres Mojokerto Kota Bripka Suharmanto.

(BACA JUGA:Upaya Mengatasi Dampak Pandemi, Ning Ita Harap Pelaku Usaha di Kota Mojokerto Segera Miliki NIB)

Dua tempat karaoke MK dan WK sudah beroperasi selama tiga hari terakhir. Jam operasi dimulai pukul 11.00-20.00 WIB. 


Tags : #tempat karaoke di kota mojokerto nekat buka hanya bermodalkan penerapan pedulilindungi dan prokes #scan barcode qr aplikasi pedulilindungi #sat samapta polresta mojokerto #ppkm #patroli oleh sat samapta polresta mojokerto #kota mojokerto level 3 menurut inmendagri nomor 47 tahun 2021 #inmendagri nomor 47 tahun 2021 #dua tempat karaoke di kota mojokerto kena razia #dua tempat karaoke beroperasi tanpa surat izin #displin prokes ketat
Kategori : Mojokerto Update
Sumber : tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id