Gubernur Jawa Timur Beri Penghormatan Terakhir untuk Cak Rizal yang Tutup Usia


Wakil Wali Kota Mojokerto Tutup Usia-gemamedia.mojokertokota.go.id-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO - Gubernur Jawa Timur beri penghormatan terakhir pada Wakil Wali Kota Mojokerto yang tutup usia.

Penghormatan terakhir yang dilakukan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria diberikan di kediaman Wawali Kota Mojokerto pada Jumat (8/10).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan keluarga Wakil Wali Kota Mojokerto serta OPD Pemkot Mojokerto menyambut Gubernur Jawa Timur yang tiba di rumah duka.

Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan turut berduka cita karena kepergian Cak Rizal sapaan akrab Wakil Wali Kota Mojokerto yang tengah menjalankan tugasnya di Surabaya.

Cak Rizal menghadiri rangkaian acara HUT Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang ke-76 untuk memberi semangat kepada warga agar ekonomi bangkit sehingga dapat menyejahterakan masyarakat.

(BACA JUGA:Penerbangan Internasional di Bandara Ngurah Rai Bali Akan Dibuka Kembali, Catat Jadwalnya)

“Suasananya adalah suasana ingin membangun kebangkitan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Serta ingin memberikan semangat kepada seluruh warga bahwa ekonomi segera bangkit dan COVID-19 segera dapat kita atasi, untuk itu beliau hadir di sana,” ungkap Khofifah yang dikutip di laman gemamedia.mojokertokota.go.id pada Minggu (10/10).

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait