MIPABA Gelar Pendalaman Pemantapan Pengalaman Amanat Guru untuk Tingkatkan Kualitas Murid dan Lulusan


Pelaksanaan MIPABA-Gema Media Mojokerto Kota Istimewa-gemamedia.mojokertokota.go.id

INFO MOJOKERTO – Guna meningkatkan kualitas sumber daya guru dan murid, MI Islamiliyah Paradigma Baru (MIPABA) mengadakan kegiatan P3Ag (Pendalaman Pemantapan Pengalaman Amanat Guru) yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut 6-7 Oktober 2021 di Hotel Trawas Mojokerto.

Dilansir dari Gema Media, Drs, Mohammad Mufid, M.M Kepala MIPABA saat dikonfirmasikan via Whatapp, mengungkapkan, tujuan dari P3Ag adalah untuk meningkatkan kualitas murid dan lulusan MIPABA.

“ Ini merupakan salah satu kelebihan MIPABA dan membuat berbeda dari yang lain, namun bukan untuk dibedakan,” ungkap Mufid.

Pendidik serta tenaga kependidikan MIPABA saat menjalankan amanatnya lahir dan batin, guna mengimplementasikan dengan baik program P3Ag.

Kemudian untuk murid P3AM adalah Pedalaman Pemantapan Praktik Akhalak Murid, selanjutnya untuk para wali murid dengan program RPT (Returning Parents trussteship)- P2DM ( Pembiasaan Perilaku Dermawan Murid)- HCM ( House of Charity MIPABA).

(BACA JUGA:Gubernur Jawa Timur Beri Penghormatan Terakhir untuk Cak Rizal yang Tutup Usia)

 Drs, Mohammad Mufid, M.M selain menjadi kepala MIPABA, juga menjabat sebagai ketua YP3M Sabilul Muttaqin ( Partnership sejak awal berdirinya MIPABA dalam kegiatan agama dan sosial).

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait