Upaya Penanggulangan Bencana, Polresta Mojokerto Adakan Rapat Koordinasi Bersama Pemerintah Mojokerto Raya


Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan penanggulangan bencana di wilayah Mojokerto Raya-tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id-

INFO MOJOKERTO - Polresta Mojokerto mengadakan rapat koordinasi untuk membahas kesiapan dalam menghadapi bencana alam di wilayah Mojokerto.

Dilansir dari tribratanews.mojokertokota.jatim.polri.go.id, rapat koordinasi yang digelar oleh Kapolresta Mojokerto bersama BPBD Mojokerto Raya bertempat di Aula Prabu Hayam Wuruk pada Senin (11/10).

Rakord kali ini dihadari oleh Wakapolresta Mojokerto, Dandim 0815, Kepala Dinas Perhubungan Kota dan Kabupaten Mojokerto, Satpol PP Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir pula Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Mojokerto, BPBD Kota dan Kabupaten Mojokerto, serta PMI Kota Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan jika rapar koordinasi kali ini bertujuan agar tanggap dan  memiliki kesiapan saat menghadapi bencana alam yang tak terduga.

(BACA JUGA:Presiden Jokowi Tetapkan 3000 Personel Komponen Cadangan untuk Pertahanan Negara)

“Tentunya kita tidak menginginkan bencana di wilayah kita, tapi seandainya itu terjadi kita sudah mempunyai persiapan. Harapan mendatang dalam kegiatan kali ini adalah semoga kita nantinya akan mampu melakukan mitigasi awal bencana di wilayah hukum polres mojokerto kota.” Ucap AKBP Rofiq saat membuka kegiatan rapat koordinasi.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait